DEKAN CUP FAHUTAN UNLAM 2017

Wall Climbing di Dekan CUP

Memasuki Tahun 2017 yang sebentar lagi akan berakhir, kali ini Fakultas Kehutanan Unlam kembali menggelar event  tahunan, yaitu Dekan Cup. Dekan Cup merupakan salah satu Event yang dinantikan setiap tahun, event ini berisi rangkaian kegiatan kompetesi/pelombaan di berbagai bidang, diantaranya bidang olahraga dan seni. Tetapi ada juga yang bersifat hiburan seperti lomba Karaoke, Tarik tambang, make up dan banyak lagi. Akan tetapi, ada yang berbeda pada kegiatan Dekan Cup tahun  ini, yaitu dengan diadakannya lomba Wall Climbing khusus untuk mahasiswa/i Fakultas Kehutanan Unlam Non Mapala. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, anggota Mapala Sylva biasanya berpartisipasi hanya sebagai peserta, akan tetapi sekarang menjadi panitia dibidang wall climbing.
“Tujuan diadakan lomba wall climbing ini yaitu untuk menarik minat mahasiswa, sekaligus mengenalkan olahraga panjat dinding dikalangan mahasiswa/i yang masih awam terhadap olahraga tersebut”  kata Akhmad Dilah atau yang lebih sering disapa Gino selaku Penanggung jawab Lomba. “Lombanya bersifat fun saja dan tidak mengikat secara resmi dengan peraturan baku di bidang Panjat” tambahnya
Mapala Sylva selaku panitia lomba wall climbing sangat mengapresiasi antusias mahasiswa/i yang siap bersuka ria dalam menyambut event tahunan Fahutan (Fakultas Kehutanan) Unlam. Karena lomba kali ini bukan bertujuan meraih Top (point tertinggi pada wall climbing) akan tetapi pengalaman menjamah point-point yang ada di wall climbing Mapala Sylva dan membagi pengalaman kepada mahasiswa/i non Mapala untuk bisa merasakan sensasinya.

Menurut panitia event, pembukaan Dekan Cup akan dilaksanakan pada hari ini, Jumat (27/10) di Halaman Fakultas Kehutanan Unlam.  Dekan Cup diperkirakan berlangsung dalam kurun waktu satu bulan, dan pelaksanaan lomba dilakukan diluar dari waktu kuliah yaitu Jumat sampai Minggu, untuk menghindari terganggunya kegiatan perkuliahan. (Yuni/Jendela Sylva)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SYLVA SYLVA SYLVA MAUT !!!

LATIHAN PEMANTAPAN

LATIHAN GABUNGAN